FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Berkomitmen Berikan yang Terbaik Bagi Konsumen

JAKARTA, zonabisnis.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP) memulai bisnisnya pada 1 Mei 1989 dan kini menginjak usia 35 tahun. Salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk., dan bagian dari Astra Financial ini terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Pada tahun 2024 ini, perseroan memilih tema besar perayaan HUT “Bersama Meraih Masa Depan Gemilang”. Sebagai puncak perayaan HUT tahun ini, sebuah perhelatan besar dan meriah bertajuk FIFGROUP 35th LOCALICIOUS.

Kegiatan yang dipusatkan di Plaza Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, itu terbuka untuk umum secara gratis mulai dari 23-26 Mei 2024.

Gelaran yang disponsori oleh AstraPay, Moxa dan Maucash ini merupakan yang kedua kalinya diadakan perseroan. Tahun lalu kegiatan serupa juga digelar di lokasi yang sama.

Mengambil tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”, gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS tahun ini secara resmi dibuka jajaran Direksi perseroan. Hadir juga dalam acara pembukaan undangan dari Grup Astra dan pihak sponsor.

Jajaran Direksi FIFGROUP menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih FIFGROUP. Secara khusus gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS diharapkan dapat menghibur warga Jakarta dan sekitarnya, khususnya di libur panjang akhir pekan ini.

Marketing New Motor Cycle (NMC) Director, Daniel Hartono, pada konferensi pers yang digelar usai acara pembukaan mengatakan, event ini menjadi kesempatan FIFGROUP di momen ulang tahunnya untuk dapat menghibur, memberikan edukasi, dan bisa tetap hadir sebagai solusi kebutuhan pembiayaan bagi masyarakat.

Baca juga:

Kemeriahan event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS itu terpancar dari warna-warni puluhan booth yang tersebar di kawasan lapangan Parkir Senayan.

Selain 50 booth kuliner Nusantara, terdapat juga booth pameran dari line of business FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, & AMITRA dengan berbagai promo menarik. Hadir juga booth Customer Relationship yang siap menyapa konsumen.

Aneka hiburan menarik, mulai dari pertunjukan musik dengan penampil ternama Tanah Air, permainan seru dengan souvenir menarik, workshop-workshop yang kreatif, serta kompetisi berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung tersaji dalam kegiatan ini.

Jumlah pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ditargetkan mencapai 14.000 per hari atau sebanyak 56.000 selama perhelatan berlangsung.

Penulis: Joko | Editor: Nurwiyanto | Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses