![](https://zonabisnis.id/wp-content/uploads/2023/12/perumahan-02-380x200.jpg)
JAKARTA, zonabisnis.id – Perum Perumnas menilai pengembangan perumahan bagi segmen milenial merupakan pasar yang menarik dan memberikan dampak positif bagi aktivitas bisnis perusahaan.
Memahami preferensi milenial yang cukup dinamis terhadap suatu hunian, maka Perumnas menghadirkan serangkaian value proposition yang dapat memenuhi kebutuhan tren pasar.
Perumnas tidak hanya terfokus pada penyediaan hunian subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah semata, namun juga pada hunian berkualitas yang menawarkan berbagai aspek fungsionalitas dan estetika.
Baca juga: BTN Optimis Sektor Perumahan Terus Tumbuh
Rumah milenial yang menawarkan kemudahan akses, desain modern, kawasan huni yang nyaman dan aman menjadi nilai andalan Perumnas pada produk huniannya.
“Kami memiliki target dan roadmap yang jelas dalam menghadirkan, menyediakan serta mengembangkan inovasi pada suatu hunian bagi masyarakat,” ujar Budi Saddewa Soediro selaku Direktur Utama Perum Perumnas, dalam keterangan tertulis, Kamis (28/12/2023).
Ia menambahkan, segmen milenial pun kami anggap sebagai segmen pasar yang menarik karena memiliki potensi untuk memberikan dampak yang positif bagi aktivitas bisnis Perumnas.
Generasi milenial yang tumbuh di era digital seperti saat ini, memiliki berbagai macam pekerjaan yang dapat dikategorikan sebagai segmen bankable dan non-bankable.
Baca juga: Insentif PPN Rumah, BNI Griya Optimis Peningkatan Kinerja
Untuk memfasilitasi kedua segmen tersebut, Perumnas pun turut menyediakan kampanye bertajuk “Sekarang Gampang Punya Rumah”.
Kampanye tersebut memberikan fleksibilitas bagi masyarakat yang tergolong bankable maupun non-bankable seperti karyawan, driver, youtuber, influencer, guru, ASN dan profesi lainnya dengan skema yang telah ditentukan.
Budi pun turut menambahkan bahwa sederet strategi dan inovasi yang telah diaktualisasikan oleh Perumnas memberikan dampak pada peningkatan pendapatan korporasi. Hingga November 2023, Perumnas mengalami pertumbuhan pendapatan YoY 2022-2023 sebesar lebih dari 30% (unaudited).
Penulis: R-10 | Editor: Nurwiyanto | Foto: antara
No Responses