PGAS Luncurkan Fitur Gas Point

Posted by: Tags: ,

JAKARTA, zonabisnis.id – PT PGN Tbk (PGAS) memperluas jaring layanan bagi pelanggan dengan meluncurkan fitur Gas Point untuk pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil lewat program GasKita di aplikasi PGN Mobile.

Peluncuran fitur Gas Point bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan 4 September 2023.

“Fitur ini hadir untuk pelanggan GasKita sebagai bentuk apresiasi PGN atas loyalitas pelanggan,” ujar Corporate Secretary PGAS, Rachmat Hutama, melalu rilis yang dibagikan di Jakarta, Kamis (7/9/2023).

Sejauh ini jaring layanan PGAS menjangkau 833.044 sambungan rumah (SR). Jumlah pelanggan sebanyak itu tersebar di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.

Produk layanan baru PGAS ini diklaim lebih kompetitif dan ramah lingkungan. Pelanggan GasKita bisa mendapatkan kemudahan berupa cara pembayaran satu kali sebulan sesuai banyaknya gas yang dipakai.

Tagihan gas akan muncul setiap tanggal 6, sedangkan periode pembayaran berlangsung antara tanggal 6 sampai 20 setiap bulan. PGN Mobile juga memudahkan pelanggan untuk memonitor pemakaian gas yang akan dibayar secara realtime.

“Batas pembayaran gas bumi setiap tanggal 20, maka bagi pelanggan yang melakukan pembayaran sebelum tanggal 16 akan mendapat poin dan bisa ditukar dengan hadiah menarik,” ujar Rachmat Utama.

Fitur Gas Point dihadirkan dengan target memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan dalam menggunakan gas bumi. Rachmat mengimbau pelanggan GasKita untuk mengunduh atau memperbarui aplikasi PGN Mobiledi Google Play Store maupun App Store. Fitur-fitur menarik disediakan bagi pengguna GasKita.

Sumber: R-10 | Editor: Nurwiyanto | Foto: istimewa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses